Ads Top

Tukang Gojek Lagi Syuting


InginLucu.com - Ada beberapa alasan kalau driver ojek online itu nggak bisa diburu-buru. Pertama, bisa saja kamu dapat driver yang lokasinya cukup jauh dari tempat menjemput. Tentu ini bakal membutuhkan beberapa waktu untuk sampai ke tempat jemput. Bisa juga karena kondisi jalanan yang macet dan masih banyak lagi.

Tapi pernah nggak kamu pesan ojek online, tapi disuruh tunggu karena driver-nya lagi syuting? Kejadian ini benar-benar dialami oleh pemilik akun Twitter @yanuardib. Ceritakan kalau pria ini memesan ojek online. Ia chat sang driver tentang lokasi penjemputan. Tapi tak disangka, balasan driver ojek online ini cukup bikin terkejut.


Jawaban tak biasa driver ini tentu membuat orang berpikir kalau driver tersebut lagi bercanda. Pria ini pun langsung mencoba menelepon sang driver. Dari seberang sana terdengar kalau driver ini sedang berkonversasi dengan orang lain. Sementara sapaan halo dari @yanuardib tak digubris sama sekali.

Merasa penasaran dengan apa yang terjadi, pria ini pun memutuskan untuk dia yang menghampiri driver. Sesampainya di sana, ternyata @yanuardib benar-benar percaya kalau driver yang harusnya menjemputnya ini beneran lagi syuting.


Pada foto yang diambil oleh penumpang ojek online ini, terlihat sang driver yang mengenakan jas hujan sedang diwawancara oleh sebuah stasiun televisi. Ia terlihat serius menyimak pertanyaan reporter dan berbicara di mic yang disodorkan ke arah mulutnya.

Setelah kelar syuting, @yanuardib pun iseng menanyakan perasaan sang driver. Driver yang diaplikasi namanya tertera sebagai Saripudin ini dengan pedenya berkata, tunggu tanggal tayangnya saja.


Usai diunggah oleh akun @yanuardib beberapa waktu lalu, kisah ini pun viral di Twitter. Hingga kini cuitan tersebut telah di-retweet lebih dari 7.500 kali.
    '; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Diberdayakan oleh Blogger.