Ads Top

Rumah Masa Depan di Karawang


Rumah masa depan di Karawang memang sangat indah dan bagus, bahkan sampai mereka orang marketing punya trik khusus untuk membuat jualan mereka laku. Ini dia foto fotonya.


Tipe single atau untuk satu orang dengan ukuran 4.5m2 dibandrol dengan harga 38 jutaan gan, kalau ane sih jelas gak mampu.


Selanjutnya ada ruang untuk keluarga beranggota 4 orang dengan luas 26.25m2 dihargai 227.400.000 gan, ada bintang kecil dibawah segitu belum termasuk biaya perawatan jenazah, batu nisan, dan landscape.


Ini kalau dihotel ukuran double jumbo gan, super family muat delapan orang, harganya 800an juta, dan belum termasuk pemulasaran dan lain-lain gan. Untuk kalangan elit ya gan, sudah ada pagar pembatasnya juga.


Lalu ada juga ukuran untuk dua orang tapi longgar, ibarat naik bus bisa selonjoran dan dibanderol dengan harga 235 jutaan.
    '; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Diberdayakan oleh Blogger.