Ads Top

Review Online Shop Kocak


Barang yang dijual di e-commerce sangat beragam. Bahkan, hampir semua ada. Mulai dari pakaian, barang otomotif hingga karya seni. Hal inilah yang menjadi salah satu masyarakat bergeser dari belanja konvensional ke belanja secara daring. Tak jarang pula harga di online shop jauh lebih murah. Belum lagi jika ada diskon besar-besaran seperti saat Harbolnas.

Meski demikian, belajar online tentu saja memiliki kelemahan. Tampilan barang tidak sesuai dengan gambar saat tiba di tangan kita merupakan kekhawatiran terbesar bagi banyak orang. Apalagi jika harga barang tersebut tidaklah murah.

Namun, ada berbagai cara yang patut dicoba untuk mengakali hal itu. Misalnya saja, GanSis lihat reputasi toko yang menjual barang tersebut. Kalau sudah berpengalaman dan banyak pelanggan, itu artinya bisa dikatakan aman. Akan tetapi hal tersebut bukan satu-satunya. Mengecek review produk dari orang yang sudah beli tak kalah pentingnya. Lihat semua komentar dan gambar dari tangan konsumen.

Saat memeriksa kolom review, pasti GanSis akan menemukan berbagai jenis komentar, baik itu berupa pujian, keluhan maupun pertanyaan. Warganet Indonesia yang terkenal humoris banyak sekali yang iseng membuat ulasan lucu.












    '; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Diberdayakan oleh Blogger.