Ads Top

Kelebihan Mengikuti Acara Indonesia Memasak by Yummy 2020

Indonesia Memasak by Yummy 2020

Yummy App adalah aplikasi yang berisi berbagai macam resep, salah satu event terbesarnya adalah Indonesia Memasak by Yummy. Kita dapat berbagi resep, melihat resep, dan merecook resep yang kita lihat. Aplikasi ini berasal dari Jepang dan digunakan oleh lebih dari 60 negara di dunia. Sebagai seorang ibu yang sedang belajar memasak, aplikasi ini sangat membantu.

Kelebihan Aplikasi Yummy App

1. Tampilannya bagus, nyaman dipandang, ikonnya lucu-lucu.

2. Sangat mudah digunakan, mulai dari mencari resep, mengomentari resep, merecook resep, hingga membuat resep kita sendiri.

3. Tersedia dalam berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

4. Pada halaman utama terdapat menu-menu yang sedang digemari.

5. Pengkategorian bagus dan lengkap.

6. Dapat menyimpan resep dengan mudah.

7. Terdapat statistik berapa kali resep kita dikunjungi, disukai, dicetak, maupun direcook oleh orang lain.

8. Tidak ada iklan.

9. Dapat terhubung dengan teman-teman di sekitar kita (teman dalam email/Facebook sesuai akun yang digunakan untuk mendaftar).

10. Dibanding dibuka melalui web, aplikasi ini tetap nyala (layar tidak mati), sehingga memudahkan kita melihat resep sambil memasak tanpa perlu bolak-balik menyentuh layar HP.

Kekurangan Aplikasi Yummy App

1. Seperti aplikasi pada umumnya, fitur tertentu seperti top food hanya bisa diakses jika kita upgrade ke user premium.

Memerlukan panduan memasak, tapi tidak mau repot keluar rumah untuk mencari teman yang pandai memasak?

Banyak orang khususnya perempuan yang ingin belajar memasak tetapi mereka tidak mengetahui apa yang hendak dimasak dan memerlukan panduan apa saja bahan dan bagaimana cara membuat menu yang ingin di buat. Jika mereka browsing di internet, tidak tersedia fitur instan yang memudahkan untuk mencari resep apa yang di inginkan. Jadi, adakah  aplikasi yang menyediakan fitur instan untuk mengatasi kendala tersebut?

Mau berbagi resep masakan agar lebih bermanfaat untuk khalayak ramai?

Di era serba modern ini penggemar dunia memasak menginginkan resep masakannya di ketahui oleh banyak orang dan menjadi buming. Bagaimana agar resep masakannya tersebut menjadi buming dan di ketahui oleh khalayak ramai? 

Hobby yang dapat mengundang followers?

Deskripsi aplikasi Yummy App dan Event Indonesia Memasak by Yummy

Memasak ?? tentu hal ini tidak asing lagi di telinga kita. Mengapa demikian? Yahh..jelas, karena  kita pasti memasak untuk menu makanan yang kita butuhkan setiap hari. Baik itu menu untuk sarapan, makan siang, maupun makan malam. Oleh sebab itu, kita butuh inspirasi untuk menemukan menu masakan yang berbeda setiap hari. Hal ini menyebabkan munculnya kebingungan dalam memikirkan menu masakan agar kita tidak merasa bosan. Terutama yaitu bingung akan memasak apa untuk menu hari ini?. Jika sudah menemukan ide untuk menu masakan baru, pasti kita tidak mengetahui apa saja bahan dan bagaimana cara membuatnya?

Nah, sekarang tidak perlu bingung lagi dimana harus mencari resep dan tutorial pembuatannya. Karena sekarang dengan sebuah aplikasi yang bernama “Yummy App” kita bisa mengetahui apa saja bahan dan tutorial pembuatannya.

Yummy App…!!!Apakah masih asing di telinga Anda? Atau bahkan Anda tidak mengetahui apa itu aplikasi Yummy App dan bagaimana cara memakainya? Jika kalian Bahasa gaulnya adalah “Kepo” dengan aplikasi ini, tenang saja setelah ini saya akan mengulas aplikasi Yummy App ini. Jika kalian bertanya-tanya mengapa saya memilih aplikasi Yummy App ini untuk saya ulas/review? Karena saya pribadi sangat menyukai dunia masak memasak. Namun, saya tidak tahu akan memasak apa dan bagaimana caranya?. Oleh sebab itu, saya mengangkat aplikasi ini untuk saya review agar lebih berguna untuk teman-teman saya yang gemar memasak menjadi lebih semangat memasak dan membuat teman-teman saya yang tidak suka memasak akan menjadi menyukai dunia memasak.

Nah, aplikasi Yummy App merupakan sebuah aplikasi untuk berbagi resep masakan yang menyediakan ratusan bahkan ribuan resep masakan yang dibagikan oleh 10.000 koki dan dari berbagai owner yang bergabung dengan Yummy App. Di dalam aplikasi Yummy App ini terdapat resep masakan tradisional sampai masakan yang sedang buming pada jaman ini. Aplikasi Yummy App di dominasi dengan warna orange yang sangat menarik, dan terdapat berbagai fitur menarik di dalamnya.

Kesimpulan

Dengan adanya aplikasi seperti Yummy App dan event Indonesia Memasak by Yummy ini, ibu-ibu yang baru belajar memasak seperti saya menjadi yakin bahwa setiap orang pasti bisa memasak.

    '; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Diberdayakan oleh Blogger.