Ads Top

Berantem Sama Istri

Cerita Lucu Berantem Sama Istri Humor
Cerita Lucu Berantem Sama Istri Humor

Ingin Lucu - Sudah dua hari Ajun marahan sama istrinya. Kalau sudah marahan begini, biasanya mereka tidak saling tegur, apalagi saling bicara. Memasuki hari kelima marahan, Ajun tetap enggan bicara, apalagi istrinya tetap ogah ngomong.

CERITA HUMOR NGAKAK BERANTEM SAMA ISTRI


Tapi celakanya besok pagi Ajun ada janji penting. Artinya, besok dia harus bangun pagi. Padahal Ajun paling sulit bangun pagi. Karena mereka masih marahan, sedangkan besok harus bangun pagi, maka dia cari akal bagaimana caranya supaya istrinya mau membangunkannya, tapi tanpa harus berbicara dengan istrinya.

Ajun mengambil secarik kertas dan ditulisnya pesan untuk istrinya, "Besok pagi saya ada rapat, tolong bangunin jam 6!". Diletakkannya kertas itu di atas meja rias istrinya, kemudian dia langsung tidur. Ketika keesokan paginya ia bangun, jam sudah menunjukkan pukul sepuluh pagi. Alangkah murkanya Ajun, karena ia tidak dibangunkan istrinya.

Masih dalam keadaan kecewa dan emosi, ia menghampiri meja rias istrinya. Di situ ia menemukan secarik kertas yang sudah ditulis istrinya, "Bangun ... bangun, sudah jam 6 pagi!!"

Pencarian Terkait :

CERITA KOCAKCERITA NGAKAKCERITA HUMORCERITA LUCU BANGETCERITA BIKIN KETAWACERITA MENGGELIKAN
    '; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Diberdayakan oleh Blogger.